Pages

Ads 468x60px

Labels

Sabtu, 17 Agustus 2013

Solusi Masalah Ngelan NFS Most Wanted

Welcome :D


Hai sob!!
Kali ini saya akan berbagi tautan tentang "Cara Ngelan Game NFS Most Wanted Tanpa kabel"

  Sobat semua pasti tahu game yang namanya NFS Most Wanted. Sepengalaman saya, game NFS Most Wanted ini juga bisa main secara Multiplayer. Saya sudah mencoba berkali"  bermain dengan teman sekelas saya, tetapi tetap saja tidak bisa. 

  Ternyata setelah saya menanyakan keteman sekelas saya, ada beberapa hal yang harus diubah ataupun ditambahkan pada setingan Lan yang sudah tersedia. Dan kali ini, Saya akan memberitahukan cara Ngelan NFS Most Wanted menggunakan Local Area Network (LAN) tanpa kabel.

Langkah - Langkah:

1. Pertama, anda harus menyiapkan koneksi LAN yang anda bisa buat di Menu Start > control Panel > Open network and sharing center > set up new connection or network > set up a wireless ad hoc.


2. Jika sudah siap buka Menu Start > control Panel > Open network and sharing center > change adapter setting. Lalu klik kanan pada local area Connection dan pilih properties.


3. klik internet Protocol Version 4, lalu klik properties.


4. Lalu pilih use the following IP adress, seperti gambar dibawah ini.


Untuk IP adress, setiap komputer dibuat beda. Misal komputer 1 pake IP 192.168.0.1, terus komputer 2 pake 192.168.0.2 dan begitu seterusnya. Untuk Subnet Mask dan default gateway dibuat sama seperti gambar diatas lalu klik OK.

5. Sebelum anda membuka aplikasi NFS, Klik kanan pada icon NFS anda. Lalu pilih tab compability dan setting sama seperti dibawah ini.


6. Lalu anda langsung dapat bermain game NFS ini. Tetapi sebaiknya yang membuat server adalah yang menggunakan IP 192.168.0.1

Setelah saya menggunakan cara diatas, alhamdulillah saya dan teman" saya langsung bisa bermain NFS Most Wanted menggunakan LAN.

Sekian Tips dari saya..
Semoga Bermanfaat..
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Alat Pelacak

Gadget Mouse

Cool Blue Outer Glow Pointer

Gadget Gambar

Gadget Kata"