Pages

Ads 468x60px

Labels

Selasa, 23 Juli 2013

Revo Uninstaller



Hai Gan..,,,,
   Kali ini saya mau berbagi tautan tentang Revo Unistaller. Revo Uninstaller adalah sebuah aplikasi dimana aplikasi ini dapat menghapus atau menguninstall progam sampai akar"nya.


  Saya sendiri pernah memakai aplikasi ini. Aplikasi ini sangat ringan dan nyaman saat pemakaian. Saya pernah menginstall MYSQL 5.5.


   Saya tidak bisa menginstall MYSQL 5.5 karena saya pernah menginstallnya, tapi saya sudah menguninstallnya secara normal / lewat control panel. Teryata setelah saya teliti masih ada registry yang masih nyangkut di LOCAL DISK (C). Lalu saya coba menghapus registry itu dengan revo unistaller. Jadi aplikasi ini sangat mantep Gan...,,,,



Jika anda berminat bisa download disini

Sekian dari saya Gan..,,,
Semoga bermanfaat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Alat Pelacak

Gadget Mouse

Cool Blue Outer Glow Pointer

Gadget Gambar

Gadget Kata"