Pages

Ads 468x60px

Labels

Minggu, 28 Juli 2013

Wireless Key View



Hai!!
Kali ini saya berbagi tautan tentang Wirelesskeyview.

   Saat ini, diberbagai tempat sudah tersedia teknologi WIFI. Namun, banyak WIFI yang terproteksi oleh sebuah password, anda harus mengingat password tersebut jika anda ingin terkoneksi dengan jaringan wifi. Jika anda menggunakan satu wifi, mungkin itu tidak menjadi masalah, anda hanya harus mengingat satu saja, namun 
bagaimana jika anda menggunakan banyak jaringan wifi, maka banyak pula password yang harus anda ingat. 

  Nah untuk itu, sebuah gratis ini hadir untuk anda, dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa dengan mudah menyimpan dan mengetahui password wifi dimanapun anda berada tanpa harus mengingat-ingatnya. 
   
   Wirelesskeyview adalah sebuah aplikasi dimana aplikasi ini dapat menampilkan kunci atau password WEP dan WPA yang tersimpan pada PC Anda untuk terhubung ke berbagai jaringan Wi-Fi. Aplikasi ini sangat berguna jika anda lupa dengan wifi anda yang terproteksi password.
  
   Saya pernah menggunakan wifi yang terproteksi password. Pada saat itu saya lupa dengan password wifinya. Saya langsung membuka aplikasi Wirelesskeyview. Setelah saya buka aplikasi ini, aplikasi ini langsung cepat mencari wifi yang berada disekitar anda yang pernah anda pakai.

Screenshot :




Gimana???
Anda tertarik???
Anda bisa mendownloadnya dengan klik disamping ini klik disini
Sekian dari saya..,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Alat Pelacak

Gadget Mouse

Cool Blue Outer Glow Pointer

Gadget Gambar

Gadget Kata"